TUHAN YESUS MENCONTRENG

tuhan-yesus-mencontreng


Pemilu 2009 baru saja selesai. Dan orang-orang yang ikut memilih sangat merasakan repotnya PEMILU kali ini dikarenakan banyaknya partai yang harus dipilih. Puji Tuhan PEMILU 2009 berjalan dengan baik dan dengan keamanan yang sangat terjaga. Big Applause bagi segenap aparat keamanan yang mengawalnya dengan sangat luar biasa.

Dan yang lebih luar biasa lagi, yang belum banyak orang ketahui bahwa Allah telah memilih dan mengirimkan Anak-Nya yang dikasihi ke bumi, untuk menjadi serupa dengan manusia, menderita dan disalibkan guna menebus dosa manusia. ”Ia, yang tidak menyayangkan Anak-Nya sendiri; tetapi yang menyerahkan-Nya bagi kita semua, bagaimanakah mungkin Ia tidak mengaruniakan segala sesuatu kepada kita bersama-sama dengan Dia?” – Rom8:32

Ada satu rahasia surgawi yang tidak kita sadari, bahwa saat ini Tuhan Yesus sedang mencontreng nama-nama yang akan menjadi Warga Kerajaan Surga. Tuhan Yesus memberi waktu (masa kampanye) kepada kita semua untuk menjadi yang termasuk nama-nama yang dicontreng sebagai warga pilihan kerajaan Allah . Ada beberapa hal yang harus dilakukan dalam masa kampanye ini :

1. Mengaku Dosa Kita

Kita harus mengaku dosa kita, ”Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah”(Roma 3:23) Kita perlu mengaku dosa kita, karena ”Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan” (1 Yoh 1:9)

2. Mengaku Yesus Kristus adalah Tuhan dan Juru Selamat kita

Sebab jika kamu mengaku-dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan”( Roma 10:9) ”Yesus Kristus datang ke dunia untuk menyelamatkan orang-orang berdosa”( 1 Tim 1:15) ”Anak Manusia datang untuk mencari dan menyelamatkan yang terhilang” (Luk 19:10), ”Untuk menyembuhkan orang sakit”( Luk 5:31) dan ”bukan untuk memanggil orang benar tetapi orang berdosa supaya bertobat”(Luk 5:32). Dia datang bukan untuk menghukum dunia ”namun agar supaya dunia boleh diselamatkan melalui Dia” (Yoh 3:17)

3.Meninggalkan Manusia lama

Fil 3:13b-14 ”… aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku, dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus”.

Roma 6:6 ”Karena kita tahu, bahwa manusia lama kita telah turut disalibkan, supaya tubuh dosa kita hilang kuasanya, agar jangan kita menghambakan diri lagi kepada dosa”.

Segera laksanakan isi kampanye tersebut sebelum minggu tenang tiba karena apabila Minggu Tenang tiba, artinya sudah terlambat.

PASTIKAN NAMA ANDA DICONTRENG OLEH TUHAN YESUS SEBAGAI BAGIAN DARI WARGA KERAJAAN SURGA !!

About this entry

Poskan Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By holy of christ | © Copyright  2008