dalam satu bulan ini sudah tiga orang yang bertanya pada saya "Benarkah Smart Machine System Itu Bohong Belaka?" atau pertanyaan sejenisnya. saya jadi heran, kenapa kok bertanya pada saya? toh masih banyak blogger yang lebih master dari saya. akan tetapi, karena saya dipercayakan menjadi tempat bertanya 3 orang tersebut, maka saya akan mencoba menjawab pertanyaan tersebut dengan mengumpulkan artikel dari beberapa sumber tentang Benarkah Smart Machine System Itu Bohong Belaka?

pertama kali mari kita baca keterang dari para master tentang Smart Machine System ini.

Puluhan Bahkan Ratusan Orang
Sudah Tertipu Oleh Stupid Machine System

Sebenernya saya gak tega, tapi mau gimana lagi ya..?? Saya cuma gak ingin semakin banyak "KORBAN" yang terus berjatuhan.

kenyataan  tentang smart mechine system

Tipulah Orang Lain, Seperti Saya Menipu Anda
Slogan diatas mungkin sangat tepat untuk menggambarkan Model Bisnis Semacam ini.


Saya akan menjelaskan systemnya yang temen2 gak bakal nyangka sama sekali!!! bisnis ini menyebutkan hanya perlu 100rebu buat dapetin jutaan, nyatanya 100rebu gak bakalan cukup. karena saya sudah menghitung semua biayanya mencapai 200rebu lebih. karena teman-teman membutuhkan uang tambahan untuk sewa hosting dan beli domain.

bisnis ini menjanjikan tidak ada tetek bengek ribet segala macem,
berikut tampilan janji di bisnis ini :

Dan SMART MACHINE SYSTEM :

BUKAN BISNIS MLM

BUKAN MONEY GAME

BUKAN PROGRAM FOREX

BUKAN PROGRAM RESELLER

BUKAN SKEMA KAYA MENDADAK

BUKAN MERUPAKAN SKEMA PYRAMID

BUKAN ARISAN BERANTAI ATAU SEJENISNYA

BUKAN MERUPAKAN E-BOOK DAN SEJENISNYA

BUKAN PAY PER CLICK (klik iklan) ATAU SEJENISNYA


Dan inilah kenyataannya :

temen2 harus membuat website dengan membeli domain dan hosting yang harganya mencapai 200rebu lebih dikit-dikit lah. systemnya si begini setelah temen2 membeli domain dan hosting tersebut, terus upload deh file2 yang ada di Smart Machine System (SMS), yang hasilnya adalah website baru lagi seperti diatas. dan temen2 harus mencari orang lagi untuk membeli SMS tersebut, semacam MENJUAL kembali.


Berikut ini adalah potongan dari isi buku smart machine system :

========================================
Sebelum kita mulai menjalankan alat ini, maka ada beberapa hal yang harus anda ketahui, antara lain :

1. Alat yang bernama Smart Machine System hanya bisa berjalan/bekerja melalui jaringan internet saja.

2. Untuk bisa menjalankan alat ini di internet maka dibutuhkan sebuah fasilitas yang bernama Domain dan Hosting. Untuk anda tahu bahwa semua bisnis online PASTI membutuhkan fasilitas Domain dan Hosting untuk menjalankannya. Kecuali jika anda mengikuti bisnis orang lain (reseller), maka anda tidak membutuhkan semua itu. Namun karena alat ini nantinya akan menjadi 100% milik anda, maka anda harus memiliki fasilitas tersebut.

Mungkin anda bertanya, berarti saya harus mengeluarkan uang lagi untuk membeli Domain dan Hosting ini? YA! Mau tidak mau anda HARUS membeli Domain dan Hosting untuk menjalankan alat Smart Machine System ini.


========================================

Smart Machine System (SMS) itu sebenarnya tidak beda jauh dengan para pendahulunya yaitu script sedot egold, website pengumpul rupiah, dan semacamnya. Cuman yang ini lebih hebat daripada para pendahulunya. Kalo dulu itu file filenya hanya html, hostingnya gratisan pula. Orang yg kutu kupret semacam saya juga bisa ngehack gituan. Nah klo SMS ini lebih canggih, menggunakan PHP dan installnya harus di hosting yang sudah berbayar alias gag gratis lagi.

Intinya, produk yang dijual adalah sebuah Script yang nantinya digunakan untuk membuat Web yang SAMA PERSIS dengan web penjualnya. mudeng kan? Ya sama kayak script sedot egold dulu itu lo. (kalo baru tahu ya ga papa)

Gak heran, lalu bermunculan banyak sekali website2 baru dengan nama domain yang berbeda-beda namanya, namun isi content nya SAMA SEMUA termasuk pengisi testimoninya juga sama, cuma tinggal disesuaikan dengan nama domainya saja.

Jadi intinya, produk yang dijual adalah sebuah Script yang nantinya digunakan untuk membuat Web yang SAMA PERSIS dengan web penjualnya.
Mereka menyebut Produknya dengan istilah : SOFTWARE

Itu bukan software, cuma akal2 an aja biar keliatan OKE
Itu sebenernya cuma SCRIPT SMUO yang dimodifikasi dikit.
Gak ada reseller systemnya, jadi uang yang masuk 100 % untuk Admin.
Semoga Gak Ada Yang Tertipu Lagi..


sumber informasi dari http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2109507

oke, sekarang kita sudah tahu bahwa smart system machine adalah penipuan. kemudian mari kita lihat apakah bukti mutasi rekening yang mereka gunakan adalah asli? lalu bagaimana cara mereka membuatnya? silahkan baca artikel ini dibawah ini:



Inilah Rahasia Jutaan Perhari, Terbukti... !!

Bisnis Online bisa dapat 4 juta sehari, mungkinkah? mungkin banget. Coba perhatikan iklan-iklan baris. Ketika posting ini saya ketik, disana terdapat iklan : Software Penambah Saldo, Rahasia dpt 750ribu/hari, dsb.

Biasanya setelah kita klik dan meluncur ke salah satu iklan tersebut, akan ditampilkan pula bukti penghasilan yang menggiurkan. Baik penghasilan dengan skrinsut akun bank, paypal, atau lainnya. Kalau tidak percaya, coba klik iklan disebelah ini, hahahaha.

Lantas bisakah kita melakukannya, benarkah semudah itu? jawabnya, bisa, mudah bahkan sangat mudah. Hanya bermodalkan komputer, bisa internet dan beberapa menit waktu anda. Masih juga tidak percaya? coba perhatikan image ini :
4 Juta Sehari WOW,

rahasia dapat jutaan rupiah dari internet

Untuk mendapatkan Rahasia Cepat Kaya ini, anda cukup membayar 800.000, 500.000, 250.000, 100.000 dengan tanpa biaya alias GRATIS. Inilah rahasianya :

* buka web http://mutasi.sanjiscripts.com
* isi data yang ditanya kan dan klik Mutasi
* Taraa, jadi de mutasi jutaan rupiah ke rekening kita

Dengan mutasi ini sudah jelas bukan kalau bukti-bukti skrinsut yang di pamerin e-book'ers adalah rekayasa script websie, fiuh. So, Inilah Rahasia Jutaan Perhari, Terbukti HOAX alias PENIPUAN !! kekeke. Jadi berhati-hatilah dengan janji kaya kilat.


sumber informasi : http://www.ingateros.com/2010/01/inilah-rahasia-jutaan-perhari-terbukti.html

jadi kesimpulannya adalah bisnis Smart Machine System adalah PENIPUAN!!! semoga tidak ada lagi yang tertipu oleh bisnis seperti ini dan sejenisnya. saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah mempercayakan saya untuk jadi tempat bertanya. semoga artikel yang saya berikan ini dapat membatu kalian semua.



copy by : http://www.dna-ku.info/2010/01/benarkah-smart-machine-system-itu.html

About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By holy of christ | © Copyright  2008